Senin, 19 November 2012

Administrasi Guru Kelas

Hey..Sobat guru,...ketemu lagi diblog ane. Setelah beberapa minggu vacum ga bikin postingan kali ini saya akan menyajikan beberapa file yang berkaitan dengan administrasi guru kelas,..karena dibeberapa sekolah sedang ada supervisi kelas oleh pengawas. Bagi temen-temen yag mungkin belom sempet nyiapin administrasi silahkan download aja deh. Supervisi adalah merupakan suatu program pengajaran yang biasa dilakukan baik dari tingkat Sekolah Dasar
maupun Sekolah Menengah dan Sekolah Atas,...namun terkadang kebanyakan guru merasa supervisi menjadi sesuatu yang membebankan buat mereka,karena banyak administrasi guru yang harus dilengkapi pada kegiatan supervisi ini. Padahal kalau mau jujur,..semua administrasi yang diperiksa oleh pengawas pada saat supervisi adalah sudah menjadi kewajiban yang harus dipenuhi oleh seorang guru pada saat awal semester,...lalu apa yang menjadi persoalannya. Hal ini sangat mungkin terjadi karena kita sebagai seorang guru tidak mempersiapkan hal itu dari awal, tetapi pekerjaan itu baru kita kerjakan pada saat mau supervisi,...maknya seakan akan hal itu membebankan buat kita Nah untuk para temen guru yang mungkin agak males mempesiapkan administrasi guru, disini saya akan coba berbagi tentang administrasi guru kelas yang sudah saya buat baik untuk saya maupun untuk istri saya,...mudah mudahan ada manfaatnya ( tinggal di edit aja ) langsung aja .....

Download Aja Di Sini

3 komentar:

  1. makasih bro,...sangat bermanfaat. share ke blog ane www. rozzieldirhaq.blogspot.com

    BalasHapus
  2. sangat bahagia rasanya apabila yang saya sajikan di blog ini dapat bermanfaat buat orang lain. trims dah mau berkunjung.

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung di Blog sederhana ini. Salam sukses..!