Jumat, 18 Januari 2013

Format Rekap Nilai Raport Kelas 6

Pemerintah seakan terkesan main-main dalam pelaksanaan UN kali ini, Aplikasi UN yang diluncurka belum siap untuk digunakan oleh sekolah-sekolah yang akan menyelenggarakaan UN, hal ini saya rasakan beberapa hari ini untuk membuka website pendataan UN yang sangat sulit saya lakukan. Website yang diberikan semula adalah 103.10.170.163 tetapi kemudian dialihkan ke 103.10.170.164 dengan alasan ada perbaikan maintenance, padahal pekerjaan yang harus digarap oleh wali kelas 6 cukup banyak sebab harus menginput nilai mulai dari kelas 1 sampai kelas 6 semester 11. 

Alhamdulillah saya coba cari-cari format nilai raport tersebut dan saya dapatkan dari seorang teman fb dari citeurep. mudah-mudahan ini juga bisa membantu teman-teman yang lain khususnya teman-teman guru di kabupaten Bekasi. 

Apabila teman-teman berminat silahkan download aja formatnya rekap nilai raport kelas 6 di bawah ini, ada 2 format yang saya berikan. yang pertama dibuat untuk mempermudah pengisian ( hasil buatan sendiri oleh pak Raspati Wirastra kemudian di upload oleh teman saya dari citeurup). yang kedua format asli yang di download dari website pendataan peserta UN Jawa Barat. 
1. Download Format Nilai Raport Kelas 6 Editan
2. Download Format Nilai Raport Kelas 6 Asli

Selamat bekerja sobat,..semoga apa yang kita lakukan mempunyai nilai ibadah di sisi Allah SWT. ( jangan lupa komentarnya yah...)


2 komentar:

Terima kasih telah berkunjung di Blog sederhana ini. Salam sukses..!