Minggu, 17 Februari 2013

ACTIVATOR WINDOWS 8

Assalamualaikum..Sobat belajar ngeblog, beberapa hari yang lalu aku dikenalkan dengan OS terbaru dari Windows, yaitu windows 8 oleh seorang teman. Tanpa ragu-ragu lagi langsung aku ganti windos 7 di notebookku dengan windows 8 ( maklum aku adalah seseorang yag selalu penasaran dengan sesuatu yang baru ). Langkah pertama aku copy file windows 8 ke dalam komputerku, kemudian aku buatkan bootable dengan menggunakan flasdisk, setelah itu langsung aku instal ke pc ku. Sayang sungguh sayang ternyata windows 8 nya trial selama 14 hari. 
Karena sudah terlanjur terinstal, dan aku juga penasaran dengan menu-menu yang tampil di windows 8, kemudian aku berusaha mencari aktivator windows 8 di mbah google. Setelah mencari kesana kemari akhirnya aku menemukan sebuah software yang cukup mumpuni untuk merubah status windows 8 dari not active menjadi windows 8 is active nama softwarenya adalah kj activator. Nah bagi sobat sobat yang sedang mencari activator windows 8, silahkan mencoba software ini. dijamin tidak akan kecewa.


Cara Penggunaannya sebagai berikut : 
  1. Buka KJ activator.exe dengan "Run as Administrator" dan tunggu sampai proses "Extracting" 


2. Lalu Klik Tombol Windows 8 + Server 
3. Klik Install Pirate Activation 


 4. Setelah ini akan muncul Kotak Command Prompt dan setelah proses selesai akan PC akan "Sign Out"
      otomatis 


2 komentar:

  1. wah... bagus nih buat yang punya windows 8... nice share.. :D

    salam kenal dari FileArchive4u

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks atas kunjungannya, salam kenal dan persahabatan dari saya.

      Hapus

Terima kasih telah berkunjung di Blog sederhana ini. Salam sukses..!