Senin, 13 Mei 2013

FORMAT PENGOLAHAN NILAI KELAS 6

Assalamualaikum.wr.wb. Teman Guru jumpa lagi di blog ini,..setelah cukup lama saya vacum ngga buat tulisan, kali ini saya coba untuk memposting format pengolahan nilai kelas 6.Format ini ngga sengaja saya temukan ketika buka-buka FB, ada teman di forum Helpdesk yang memposting format pengolahan nilai kelas 6 ini. Sayangnya,...format yang diuplod hanya untuk teman-teman guru di SD,..lalu gimana untuk teman-teman guru yang mengajar kelas 6 MI. 

Jangan khawatir,...Alhamdulillah saya udah coba modifikasi untuk teman-teman guru kelas 6 MI ( tentunya dengan izin dari yang empunya format...red ). Ya udah ngga usah banyak comment lagi,...bagi teman-teman guru kelas 6 baik SD maupun MI yang butuh format pengolahan nilai kelas 6 ini silahkan download aja di bawah ini. ( format ini sangat membantu kita untuk mengolah nilai kelas 6,...itu juga kata saya..ngga tahu kata temen-temen ) 

1. Format Pengolahan Nilai Kelas 6 MI Untuk di Ijazah

2. Format Pengolahan Nilai Kelas 6 SD Untuk di Ijazah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung di Blog sederhana ini. Salam sukses..!